Minggu, 14 April 2013

Greeting Spirit !!

Dear Value Customer .....

Perkembangan Industri usaha telekomunikasi di Indonesia Menunjukan perkemabangan sangat pesat, Hal ini sesuai semakin.Berkembangannya kemajauan teknologi di bidang telekomunikasi. Perkembangan teknologi seluler khususnya telah mencapai era Teknologi 3,5G . Hal ini membuat masyarakat semakin tidak bisa lepas dari penggunaan telepon seluler. Melihat pertumbuhan dan perkembangan sektor telekomunikasi ini.

Sehingga Pada tahun 2012 PT Mahaga Tera Sinergi  berdiri dan  kami memberanikan diri untuk lebih fokus dan konsentrasi di bidang Jasa industri telekomunikasi ini. Dimana kebutuhan akan kebutuhan sarana pendukung telekomunikasi seluler akan semakin meningkat. Sarana Pendukung telekomunikasi Ini dibutuhkan karena tuntan operator penyedia Jaringan telekomunikasi  untuk dapat  Memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya. 

PT. Mahaga Tera Sinergi memberikan Pelayanan kepada  Tower Provider berupa Jasa Instalasi  Pekerjaan Civil, Mechanical , Electrical  baik untuk RoofTop dan Colocation  Green  Field , Pembuatan Aksesories pendukung Tower sst, 4leg,3leg,single bole,wiremass. Kami juga  memberikan jasa pengurusan  perijinan site ( Site Aqucition –SITAC). 
Dengan moto : 
 
   Personel Team Work , Intergrity, Customer Responsiblity
Kami harapakan dapat memberikan service yang terbaik baik customer kami .
 
Salam, 


Ira Miranti Yudhi
Director 

Tidak ada komentar: