Senin, 26 Agustus 2013

Tower GF Collocation Solution

                Seiring dengan perkembangan jaman maka pertumbuhan industri dan layanan Telekomunikasi khusunya seluler sangat pesat mengiringi perkembangan teknologi bidang komunikasi seluler. Dimana Teknologi Telekomunikasi seluler telah menajdi bagian yang tidak bisa terpisahkan oleh kehidupan sehari hari masyarakat. 
                   Dalam rangka peningkatan layanan , maka operator telekomunikasi seluler berlomba lomba memberikan layanan yang prima kepada para pelanggannya dengan menggelar berbagai macam infrasstruktur telekomunikasi baik di kota besar atapun daerah daerah. 
                   Hal ini dirasakan perlu guna merebut atau mengisi pangsa pasar yang besar ceruknya. Solusi yang diberikan antara lain adalah penggunaan sarana prasaran tower atau menara telekomunikasi yang sudah berdiri guna dipakai secara bersama. Terkadang Luas lahan Tower kurang luas atau sudah sempit sehingga memerlukan extra insfrastruktur tambahan guna dapat menempatakan perangkat radio mereka.




Penggunaan Stacking / WF 2100 untuk menempatakan peralatan Radio di lokasi Tower Green Field adalah solusi yang cerdas sehingga dapat menghemat tempat atau bahkan memberikan nilai lebih bagi lahan tower dengan luas terbatas.





Posisi dan Tinggi Stacking dapat di sesuaikan dengan kebutuhan akan perencanaan layout suatu lokasi tower greenfield , yang mana bagian atas dipergunakan sebagai penempatan Radio BTS dan Panel PDB , Bagian bawah mungkin bisa berguna untuk penempatan perangkat lainnya.










Kami memberikan layanan Pabrikasi / Pembuatan stacking sesuai dengan design yang diinginkan oleh customerr. Jasa Instalasi ( fondasi dan perakitan ditempat .)






Semua Material Stacking adalah Hot Dip Galvanized Bersertifikat










One Solution CME Collocation 
Instalasi CME - Produksi Material ME / AKsesories - Supplier Electrical 
Sesuai dengan standart dari operator seluler di Indonesia

Untuk Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kami di emai ; mahagatera@yahoo.co.id









Tidak ada komentar: